Pages


saya

Jakarta - Tim sukses Andi Mallarangeng (AM) punya hasil survey tentang figur calon ketum DPP PD yang bertolak belakang dengan LP3ES. Hasil survey yang digelar Cirrus pada periode sama dengan LP3ES menunjukkan akseptabilitas jagoannya jauh melampaui Anas Urbaningrum.

"Hasilnya berbeda dengan LP3ES, sebab responden LP3ES adalah para ketua DPD dan DPC. Sementara responden Cirrus adalah grassroots PD," kata Zulkarnaen Mallarangeng, di kantor Tim Suskes AM for PD1, Jl Proklamasi, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

Menurut anggota tim sukses AM for PD1 itu, hasil survey Cirrus menyebutkan popularitas AM di mata grassroots PD sebesar 70,8% dengan akseptabilitas 35,6%. Angka itu jauh diatas perolehan Anas Urbaningrum yang untuk dua kategori itu menorehkan angka 29,2% dan 22,4%.

Survey reguler tersebut Cirrus gelar pada 1-7 Maret 2010 tanpa ada tendensi kompetisi memperebutkan posisi Ketum DPP PD periode 2010-2015. Sementara survey yang fokus kepada kompetisi dengan responden pengurus DPD dan DPC PA se-Indonesia, dijadwalkan akan digelar 2 pekan ke depan.

"Saya yakin hasilnya akan berbeda dengan LP3ES. Sebab grassroots cenderung ke AM dan elit partai yang demokratis akan mengikuti kemauan grassroots," tambah Panangian Simanungkalit pada kesempatan sama.

0 komentar:

Posting Komentar